Hi Plukers, banyak pertanyaan mengenai bagaimana bisa secara maksimal bermain di Plukme. Berikut Careen akan berikan tips agar bisa maksimal bermain Plukme. Tips ini tidak hanya menyangkut benefit yang dihasilkan saja, namun meliputi pertemanan dan komunitas yang terbentuk. 


Konten yang bagus

Konten adalah kunci. Hal ini berlaku dimanapun. Buatlah konten yang menarik yang sekiranya pembaca akan tertarik untuk membaca. Konten yang bagus meliputi judul, gambar, dan isi konten. Tiga hal tersebut harus tersajikan dengan baik.

Pembaca Plukme tidak hanya dari dalam Plukme saja. Banyak pembaca yang datang dari luar seperti Search Engine Google atau media sosial. Semakin bagus konten maka potensi pembaca dari luar akan semakin banyak.

Keterkaitan antara judul, gambar, dan isi konten juga sangat penting. Tidak dipungkiri, pembaca cenderung akan melihat gambar dan judul terlebih dulu sebelum akhirnya memutuskan untuk membaca keseluruhan isi konten. Semakin banyak dibaca, semakin banyak pula benefit yang didapatkan.


Share ke Media Sosial

Menulis atau membuat konten saja rasanya belum maksimal. Plukme menyediakan tombol share ke media sosial seperti Facebook, Twitter, Whatsapp dan sebagainya bukan tanpa tujuan. Tujuannya adalah untuk membantu menambah pembaca konten Anda.

Bagikan konten yang sudah dibuat ke media sosial yang Anda miliki. Semakin banyak konten Anda dibagikan, maka semakin banyak pula potensi pembacanya, dan semakin banyak pula potensi pendapatan performa konten Anda.


Pertemanan

Plukme adalah media sosial dimana sesama pengguna bisa saling mengikuti. Semakin banyak Anda mengikuti maka potensi Anda diikuti balik semakin besar. Semakin banyak Anda diikuti maka potensi konten Anda dilihat oleh teman semakin banyak juga. Semakin banyak dilihat maka semakin banyak pula penghasilan yang bisa dihasilkan.

Cobalah tetap berinteraksi dengan sesama user karena mereka adalah aset bagi Anda. Berikan LIKE dan tinggalkan komentar yang positif akan mempermudah proses pertemanan itu.


Sebarkan tentang Plukme

Hal ini tidak wajib, namun apa salahnya mengajak kawan dan kerabat Anda bergabung di Plukme. Mereka bisa menjadi teman dan aset bagi Anda nantinya.


Ingin sukses di Plukme tidak cukup hanya dengan menulis atau membuat konten saja terus berdiam diri. Mungkin itu akan tetap menghasilkan, namun sangat tidak maksimal. Coba maksimalkan dengan tips di atas tersebut.

Hindari menggunakan traffic generator atau program semacam iMacros karena kami bisa mendeteksinya dan Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. 


How do you react to this story?



339 Like 2K+ Views   2 Repost 

Read more

Anda akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN . Silakan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.

Login untuk meninggalkan komentarmu

Loading