Kota Air Tongli

Tempat Wisata di Suzhou dengan sejarah lebih dari 1.000 tahun, Tongli adalah kota air khas di Provinsi Jiangsu, sekitar 27 km dari Suzhou. Kota ini dipisahkan oleh 15 sungai menjadi tujuh pulau, yang terhubung melalui 49 jembatan kuno. Tongli, didirikan di Dinasti Song, memiliki sejarah lebih dari 1.000 tahun. Seperti kota-kota air lainnya, Tongli dibangun di sepanjang air dan dipisahkan oleh aliran sungai menjadi tujuh pulau.

Tongli terkenal dengan arsitektur gaya Ming dan Qing yang terpelihara dengan baik, jembatan batu tua beraneka ragam dan sungai yang melimpah, sementara semuanya, menjadikannya kota berair yang baik, tenang dan indah. Pada tahun 2004, itu terdaftar dalam daftar sementara untuk Situs Warisan Dunia UNESCO.

Kota Air Zhouzhuang

Tempat Wisata di Suzhou ini terletak 45km ke tenggara Suzhou, Zhouzhuang dianggap sebagai “Kota Air No.1” di Tiongkok. Sebagai kota berair yang khas, kota ini memiliki sejarah lebih dari 900 tahun dan terkenal karena budaya Wu yang mendalam, tradisi arsitektur yang unik dan adat rakyat yang masih murni, dll. Dengan danau di empat sisi, keindahan Zhouzhuang secara khusus dapat ditemukan di sepanjang jalur pasisir dan sekitar sejumlah jembatan batu.

Tempat Wisata di Suzhou Itu berhak mendapatkan predikat salah satu Kota Sejarah dan Budaya Terkenal Cina pada tahun 2003. Pada tahun 2004, itu terdaftar dalam daftar tentatif untuk Situs Warisan Dunia UNESCO.

Dengan lebih dari 400 atraksi untuk dipilih, merencanakan jadwal Suzhou yang sempurna dapat membuat Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Mulai dari taman yang mempesona dan pagoda suci hingga kota air yang romantis dan museum kelas dunia, daftar ini akan membuat perencanaan perjalanan Suzhou Anda menjadi mudah.

Master of the Nets Garden

Tempat Wisata di Suzhou ini mungkin yang terkecil dari Taman Klasik Suzhou, tetapi Master of Nets Garden mengemas grand punch. Permata abad ke-12 ini (kemudian diperbaharui pada abad ke-18) dan Situs Warisan Dunia UNESCO memiliki taman yang mengesankan dan pertunjukan opera Kunqu malam, tetapi terkenal karena kemegahan arsitekturnya.

Sebuah labirin kamar yang rumit mengarah ke jendela dan gerbang yang dengan sempurna membingkai pekarangan dan kebun di luarnya, menciptakan ilusi ruang yang tampak jauh lebih besar dari yang sebenarnya. Jika terlihat familier, itu karena - Ming Hall Garden di Metropolitan Museum of Art New York dimodelkan setelah Master of Nets Garden.

Tempat Wisata di Suzhou ini berlokasi: Distrik Gusu - No 1, Kuo JIa Tou Lane, Suzhou

Jam: 7:30 pagi - 5:30 malam (16 April - 30 Oktober) / 7:30 pagi - 5 sore (31 Oktober – 15 April) / 7:30 malam - jam 10 malam (Pertengahan Maret - Pertengahan November). Pendaftaran: ¥ 30 (Jan. – Mar., June, Nov. – Dec.) / ¥ 40 (Apr. – May, July – Oct.) / Tur ¥ 100 malam (Pertengahan Maret - Pertengahan November).

Lion Grove Garden

Tempat Wisata di Suzhou ini terkenal karena labirin batu bertingkat yang menjulang hampir 23 kaki (7 m) ke udara, itu juga salah satu dari sembilan taman Suzhou yang memegangi prestise Situs Warisan Dunia UNESCO. Tataplah kekaguman di taman buatan manusia yang terkenal, terdiri dari gua-gua yang dalam dan formasi bebatuan aneh yang terbuat dari batu kapur yang ditemukan di Danau Taihu di dekatnya.

Amati arsitektur taman yang memukau dan pelajari tentang masing-masing backstory paviliun. Jangan lewatkan air terjun megah dan pohon-pohon kuno yang juga berhias dasar. Tempat Wisata di Suzhou ini ini berlokasi: Distrik Gusu - 23 Yuanlin Road, Suzhou.

Jam: 7:30 pagi - 5:30 malam (1 Maret - 15 Oktober) / 7:30 pagi - 5 sore (16 Oktober - Akhir Februari). Pendaftaran: ¥ 30 (31 Oktober – 15 April) / ¥ 40 (16 April – Okt.30)



242 Like 248 Views     

Read more

Sign in to leave your comment

Loading