Assalamu'alaikum! Apa kabar sob? Sehat? Sudah pada ngopi? Kondisi dompet gimana? Ada yang bokek? Heuheu..

Sebentar lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa. Ngomongin bulan puasa, tentu akan banyak keseruan dan keceriaan yang akan terjadi. Sebelum seru - seruan, hayo ngaku dulu yang puasanya masih punya utang? Pin, utang kopi mu udah Om Happy anggap lunas, tapi utang puasa mu jangan lupa di bayar.

Menurut Om Happy, bulan puasa tahun ini rasanya agak sedikit berbeda dari tahun - tahun sebelumnya. Apa yang bikin beda? Yang bikin berbeda itu ya Plukme. Kalau bulan puasa sebelumnya banyak menghabiskan waktu dengan bermain game di ponsel, mungkin tahun ini waktu yang senggang akan di habiskan untuk berkarya di Plukme.

1. Kompetisi menulis di Plukme.

Menurut penerawangan Om semalam, kompetisi menulis edisi bulan puasa di Plukme akan lebih meriah dari kompetisi yang sudah - sudah. Mungkin temanya lebih ke cerita religius. Kita ambil contoh judul nya "Apin yang mendapatkan hidayah di bulan suci." 

2. Tausiyah di Plukme.

Selain kompetisi menulis, Om rasa nanti akan ada tausiyah di Plukme. Ya, bisa aja nanti yang tausiyah dari kalangan user Plukme. Iya, jadi setiap user mendapat jatah tausiyah, di gilir gitu. Apa lagi kalau acara tausiyahnya menjelang waktu berbuka puasa. 

3. Kuis edisi Ramadhan di Plukme.

Pasti akan seru nih sambil ngabuburit main kuis yang di persembahkan oleh Mica dan Plukme. Lebih seru lagi kalau hadianya dapat THR dari Plukme. Tapi soal kuisnya jangan yang gampang Min. Om Happy saranin, bikin kuisnya yang bisa mancing user buat emosi, biar seru gitu. Karena bulan puasa kesabaran orang akan di uji lebih ekstra.

Tapi yang pasti, bulan puasa nanti Om rencananya mau pergi meninggalkan Plukme. Iya, pergi meninggalkan Plukme untuk mencari bekal buat berbuka puasa. Ya udah, Om Happy mau undur diri dulu. Di tempat Om sedang musim salju, jadi Om kudu segera bikin kopi. Lagian Om juga sudah gak sabar ingin segera lebaran. Jika ada kata yang salah, mohon maaf karena Om tidak mengucapkan apa - apa.


How do you react to this story?




Read more

Anda akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN . Silakan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.

Login untuk meninggalkan komentarmu

Loading